Bikin Miniatur Kamar Tidur yang Mudah Dan Hemat

Bikin Miniatur Kamar Tidur yang Mudah Dan Hemat

      Kamar tidur adalah tempat paling nyaman sedunia.Tempat tidur adalah tempat pulang yang lebih dalam maknanya dari sekadar rumah atau tempat singgah. Ibarat jodoh, kamar adalah sebuah pemberhentian terakhir yang selalu ada di pikiran kita kemana pun kita pergi.Bukan hanya sebagai tempat bermimpi dan berimajinasi.Kamar tidur biasa kamu gunakan untuk tempat curhat dan merenung ketika galau. Karena itu, adalah wajib jika kamar bisa jadi tempat yang paling menyenangkan meski itu hanya kamar kost, tempatmu bernaung selagi di perantauan.
Nah, buat kamu yang sudah mulai bosan dengan suasana desain kamar,ada barang-barang yang perlu kamu letakkan pada tempat paling penting dirumah ini.Tak perlu dengan miniatur mewah kalau perlu kalian bikin seminimalis mungjin ditambah dengan tempat tidur minimalis juga.Barang-barang bekas yang tidak terpakai pun bisa kamu sulap menjadi miniatur kamar kamu.

  1.  Kardus bekas, biasanya tak banyak orang berpikir kalau ternyata kardus bisa berguna untuk hiasan  lo. Kamu bisa menyulap nya menjadi mading yang dapat kamu taruh di dinding kamar.Pasti akan terkesan seperti kayu-kayu mahal
  2. Ingin tidurmu nyaman dan tak terlalu suka pada cahaya terang?.Koran bekas atau majalah bekas dapat kamu rangkai menjadi sebuah penutup lampu yang istimewa .
  3. Tong sampah sebenarnya tidak perlu beli.kamu bisa manfaatin karton tebal atau kardus untuk membuat sendiri karena kamar tidur minimalis butuh benda yang juga minimalis kan?
  4. Koleksi foto-foto trend kamu jangan hanya disimpan di hp atau kamera,coba deh kamu print dan rangkai bisa kamu gantungkan atau tempel pada tembok-tembok.Atau kamu dapat gunakan selotip dan goresan pensil pada kertas.                                 
  5. Punya botol bekas minuman atau bekas shampo jangan dibuang guys.Kamu bisa tambahkan sedikit aksessoris dan dapat kamu mnfaatkan sebagai tempat pensil atau yang lain.
  6. Pingin sedikit nuansa ala cafe resto, Kamu cukup buat walpaper sendiri kok dari perca-perca kain atau kertas warna yang akan kamu aplikasikan di tembok. 
Itulah tips untuk membuat desain kamar dengan bahan yang murah dan sederhana


Komentar